PENYUSUNAN RENCANA KERJA BALAI TN TESSO NILO TAHUN 2022 DI SPTN WILAYAH II BASERAH

Berita98 views

Baserah, 25 November 2021 – Dalam rangka merancang rencana kerja  TN Tesso Nilo tahun 2022, Tim petugas Balai TN Tesso Nilo melaksanakan survey dan penyusunan rencana kerja di SPTN Wilayah II Baserah. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh beberapa orang personil diantaranya 5 orang Polhut, 2 orang PEH, 1 orang penyuluh dan 5 orang PPNPN.

Penyusunan Rencana Kerja 2022 ini dilaksanakan Balai TN Tesso Nilo untuk memperhatikan potensi, peluang dan kendala yang ada atau yang mungkin timbul di Kawasan TN Tesso Nilo. Hal tersebut dilakukan  agar dapat merancang program dan pengelolaan kerja Balai TN Tesso Nilo kian baik di tahun depan .

Selain kegiatan penyusunan, di selingi pula kegiatan Penanaman bibit di Resort Onangan Nilo SPTN Wilayah II Baserah. Tamanan yang ditanam merupakan jenis gaharu, rambutan, cempedak dan matoa sebanyak 200 batang. Tim juga melakukan sosialisasi kegiatan penanaman dengan Ketua RW (Boymin) yang tinggal di Kuala Renangan.

Kegiatan berlangsung dengan lancar, petugas berharap kegiatan yang dilaksanakan dapat menjadi acuan dalam penyusunan rencana dan program kerja yang baik dan tepat sasaran.

Leave a Reply