EKSPLORASI WISATA KABUPATEN PELALAWAN, DHARMA WANITA DAN DPRD KABUPATEN PELALAWAN KUNJUNGI FLYING SQUAD TN TESSO NILO

Berita187 views

LKB,  Selasa tgl 30 November 2021 – Rombongan Dharma Wanita DRPD Pelalawan melakukan kunjungan ke flying squad TN Tesso Nilo dalam rangka mengeksplorasi potensi wisata yang ada di Kabupaten Pelalawan

Rombongan yang terdiri dari kurang lebih 25 orang ini juga datang bersama dengan anggota DPRD Pelalawan. Dalam kunjungan tersebut tim flying squad TN Tesso Nilo memberikan edukasi gajah seperti pengenalan pola aktifitas sehari-hari, prilaku, dan lain sebagainya.

Rombongan Dharma Wanita DPRD Pelalawan juga diajak untuk ikut serta dalam pemberian makan gajah berupa buah semangka, pepaya, nenas dan gula merah yang telah dipersiapkan. Kegiatan ini diikuti oleh rombongan dengan riang dan antusias karena dianggap momentum yang langka.

Pada kesempatan kali ini Kepala SPTN Wilayah I Lubuk Kembang Bunga Bapak Taufiq Haryadi, SP juga melakukan diskusi bersama dengan anggota DPRD Pelalawan  Bapak Sunardi, S.H yang turut hadir. Dalam diskusinya kedua belah pihak telah menyamakan visi  dan berkomitmen bersama untuk lebih banyak melakukan promosi ekowisata atau pengenalan TN Tesso Nilo sebagai objek wisata yang wajib dikunjungi di Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan ditutup rombongan dengan foto bersama dengan para gajah jinak. Kunjungan dari Dharma Wanita dan anggota DPRD Pelalawan ini diharapkan dapat menjalin sinergi antar Balai TN Tesso Nilo dan Kabupaten Pelalawan dalam mengelola ekowisata TN Tesso Nilo.

Leave a Reply