BANGUN INTERELASI, KEPALA SPTN WILAYAH II BASERAH DAN JAJARAN KORDINASI DENGAN MITRA-MITRA

Berita398 views

Rabu, 12 s.d 13 Januari 2022 – Dalam rangka membangun interelasi dengan para mitra, Kepala SPTN Wilayah II Baserah dan jajaran melakukan koordinasi dengan beberapa pihak mitra.

Pertama, Kepala SPTN Wilayah II Baserah berkoordinasi dengan pihak perusahaan RLZ, PLB, RPI estate yang diwakili oleh kepala Humas Estate. Pertemuan tersebut membicarakan hal-hal terkait kerjasama penguatan pengamanan kawasan ditingkat tapak khususnya dikedua wilayah yang berbatasan langsung dengan kawasan berhutan khususnya di SPTN Wilayah II Baserah.

Usai melakukan pertemuan dengan pihak perusahaan, pada hari yang sama Kepala SPTN II Baserah berdiskusi dengan pengurus Kelompok Sapi Maju bersama desa Gunung Melintang. Pertemuan ini membahas perihal permintaan kelompok agar sapi bantuan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat dari TNTN (Tahun 2012) yang dikelola kelompok hingga saat ini, agar digulirkan dengan membentuk kelompok baru. Dari hasil pertemuan ini diputuskan akan dilakukan monitoring dan evaluasi untuk kelompok.

Pada hari kedua, Kamis, 13 Januari 2022, Kepala SPTN II Baserah juga melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Gunung Melintang membahas hasil pertemuan dengan kelompok masyarakat pada hari sebelumnya dan hal-hal lain yang dianggap penting mengenai pengelolaan kawasan.

Seluruh rangkaian pertemuan dengan beberapa pihak mitra telah dilaksanakan secara lancar. Koordinasi dengan para mitra yang dilaksanakan ini diharapkan dapat menjadi saluran bagi banyak pihak dalam menyampaikan maksud, tujuan serta hambatan dalam pengelolaan kawasan secara kolaboratif.

Leave a Reply