by

ANJANGSANA TN TESSO NILO DAN TIM UNTUK MITIGASI KONFLIK KEPADA MASYARAKAT

SPTN WILAYAH I LKB, 11/08/21- Kepala Resort Air Hitam Bagan Limau SPTN Wilayah I LKB Bapak Ahmad Gunawan S.Hut dan tim lakukan mitigasi konflik untuk rehab DAS TN Tesso Nilo.

Mitigasi konflik dilakukan Kepala Resort Setelah sebelumnya tenaga kerja pelaksana untuk rehab DAS TN Tesso Nilo dihentikan kegiatannya oleh beberapa oknum warga saat ingin melakukan pekerjaan.

Oleh karena itu Kepala Resort AHBL bersama dengan anggota DPRD Pelalawan, Polsek Ukui dan staf pelaksana program rehab DAS melakukan pertemuan untuk mitigasi konflik dengan oknum warga tersebut.

Pada kesempatan bertemu itu Kepala Resort bersama dengan tim gabungan menjelaskan tentang substansi dari program rehab DAS yang tengah dikerjakan.

Setelah diskusi panjang akhirnya kepala resort dan tim berhasil memberi edukasi dan mendapatkan kesepakatan terkait pekerjaan rehab DAS yang harus tetap berjalan.

Oknum warga yang sebelumnya menolak pekerjaan sudah mendapat pemahaman tentang pentingnya rehab DAS ini dilakukan dikawasan TN Tesso Nilo dan sepakat untuk mendukung program yang dilaksanakan. Program-progran yang dilaksanakan oleh TN Tesso Nilo bertujuan untuk pelestarian lingkungan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat , dukungan dari masyarakat tentunya akan memudahkan dan meningkatkan keberhasilan program tersebut, ayo bersama kita dukung TN Tesso Nilo dalam mewujudkan keberhasilan program yang dilaksanakan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed