by

SIAGA PENCEGAHAN DAN PENANGANAN KARHUTLA, SARPRAS DARKARHUT TN TESSO NILO KEMBALI DIPERIKSA

Baserah, Rabu 17 Maret 2021 – Tetap siaga dalam pencegahan dan penanganan karhutla, telah dilakukan pengecekan sarana dan prasarana Damkarhutla SPTN Wilayah II Baserah oleh tim pemeriksa yang terdiri dari anggota DPRD Pelalawab, Kapolsek Ukui, Kanit Intel Polsek Ukui, DanPos Ramil Ukui serta Sekcam Ukui.

Kepala SPTN Wilayah II Baserah Bapak Ibram Eddy Chandra, S. Hut, M.Sc menyambut baik pemeriksaan oleh tim dikantor SPTN Wilayah II Baserah. Sebelum pemeriksaan petugas SPTN Wilayah II Baserah dan tim pemeriksa mengawali kegiatan dengan pertemuan dengan perangkat Desa Lubuk Kembang Bunga untuk berkoordinasi perihal pencegahan dan penanganan karhutla.

Pemeriksaan sarpras ini merupakan yang kedua di TN Tesso Nilo setelah sebelumnya dilakukan hal serupa di SPTN Wilayah I Lubuk Kembang Bunga.

TN Tesso Nilo bersama tim pemeriksa sarpras karhutla tetap siaga dan menghimbau semua pihak untuk menjaga kawasan hutan dan lahan dari kebakaran. Upaya-upaya ini diharapkan dapat efektif dalam pencegahan karhutla.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *