by

TN TESSO NILO IKUTI APEL SIAGA KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN

Ukui, Kamis 4 Maret 2021 – Dalam rangka menangani dan mencegah kebakaran hutan dan lahan, Plh. Kepala Balai TN Tesso Nilo Bapak Ibram Eddy Chandra S.Hut M.Sc bersama Brigdalkarhut TN Tesso Nilo mengikuti Apel Siaga Kebakaran Hutan dan Lahan di lapangan Kantor Kecamatan Ukui.

Apel ini di ikuti juga oleh MA DAOPS Rengat, Anggota DPRD Pelalawan, TNI, POLRI, Perangkat Kecamatan Ukui, Perangkat Desa Air Hitam dan Lubuk Kembang Bunga, serta beberapa Kelompok Komunitas dan perusahaan yang bergerak di lingkungan Kecamatan Ukui.

Apel Siaga ini dipimpin oleh KAPOLSEK Ukui, dengan TNI sebagai komandan Apel. Pada Apel yang telah dilaksakanan, disampaikan agar peserta meningkatkan kerjasama stakeholder dalam penanganan kebakaran hutan dan lahan, dan mempertahankan kerjasama yang telah terbangun terkait rangka antisipasi kebakaran hutan dan lahan.

Untuk menindak lanjuti arahan dari pelaksanaan Apel Siaga tersebut akan di bentuk TIM SATGAS yang terdiri dari UPIKA, TNI, POLRI, Balai TN Tesso Nilo, dan Manggala Agni DAOPD Rengat yang akan melakukan tindakan pencegahan serta sosialisasi pencegahan kebakaran hutan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed