by

CEGAH KLUSTER BARU, BALAI TN TESSO NILO SWAB SELURUH PEGAWAI DAN STAF

Pangkalan Kerinci, 27 November s.d 1 Desember 2020 – Balai TN Tesso Nilo menggelar tes swab secara masal kepada seluruh pegawai dan staf di kantor Balai TN Tesso Nilo. Tes swab dilakukan kepada seluruh pegawai dengan mendatangkan tim medis.

Kepala Sub Bag TU Balai TN Tesso Nilo Bapak Delfi Andra, S.P menyebutkan pelaksanaan tes swab kepada seluruh pegawai dilakukan untuk mencegah  klaster baru dan mempercepat penanganan covid-19. Pemeriksaan swab ini dianggap sangat perlu untuk dilakukan mengingat para pegawai yang berasal dari berbagai kota, serta terdapat pegawai dengan riwayat perjalanan luar kota untuk melaksanakan tugas.

Swab tes dilaksanakan Balai TN Tesso Nilo bekerjasama dengan tim medis dengan total pegawai yang di swab lebih kurang 100 orang.

Langkah tes swab yang dilaksanakan oleh Balai TN Tesso Nilo tidak serta merta mengabaikan protokol kesehatan sebagaimana yang diberlakukan oleh pemerintah, pegawai dan staf tetap menerapkan protokol kesehatan dengan rutin mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed