by

PERINGATI HUT PERWITA WANA KENCANA KE 73 , DHARMA WANITA TN TESSO NILO PEROLEH JUARA UMUM

Pekanbaru, 26 Oktober 2019 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perwita Wana  Kencana ke 73 tahun, Dharma Wanita TN Tesso Nilo ikut serta dalam perayaan yang dilaksanakan di kantor BDLHK Pekanbaru. Acara ini diikuti oleh Dharma Wanita seluruh UPT KLHK Provinsi Riau dan Dinas LHK Riau.

Ketua Dharma Wanita TN Tesso Nilo bersama anggota mengikuti berbagai kegiatan lomba yang diadakan oleh panitia diantaranya  lomba vocal grup , lomba giling cabe sambil goyang dangdut, dan  lomba estafet tepung.

Dharma Wanita TN Tesso Nilo mengikuti seluruh kegiatan dengan semangat dan antusias yang tinggi. Dengan penuh kerja keras, Dharma Wanita TN Tesso Nilo memperoleh juara I di seluruh cabang lomba yang diadakan. Atas juara-juara yang diperoleh tersebut Dharma Wanita TN Tesso Nilo berhasil mendapatkan predikat juara umum. Selain memenangkan perlombaa, didapatkan juga banyak hadiah doorprize.

Ketua Dharma Wanita TN Tesso Nilo Ibu Marsinta Halasan Tulus yang ikut serta mendampingi jalannya kegiatan memberikan dukungan penuh kepada para anggota yang mengikuti berbagai perlombaan yang dilaksanakan. Menurutnya, juara umum yang diperoleh sejalan lurus dengan usaha yang dilakukan para anggota yang latihan dengan konsisten sebelum mengikuti lomba.

Atas perolehan juara tersebut Kepala Balai TN Tesso Nilo BapaK Ir. Halasan Tulus menyampaikan kebanggaannya kepada Dharma Wanita TN Tesso Nilo,” Kerja keras dan ikhlas yang saling mendukung serta loyal, itu akan membuahkan hasil. Bravo DW TN Tesso Nilo”, ungkap Kepala Balai.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed