by

TIM RESORT AIR HITAM BAGAN LIMAU LAKSANAKAN KEGIATAN SOSIALISASI DAN VERIFIKASI KEMITRAAN UNTUK KEGIATAN PEMULIHAN EKOSISTEM

Desa Air Hitam, Senin tanggal  27 Mei 2019 –  Bertempat di Aula Kantor Desa Air Hitam, tim Resort Air Hitam Bagan Limau gelar sosialisasi dan verifikasi kemitraan PE (Pemulihan Ekosistem) . Kegiatan dimulai setelah Taraweh pukul 21.00 Wib s.d Pkl 00.30 Wib.

Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan untuk memaparkan hasil verifikasi calon kelompok kemitraan PE seluas 500 Ha di Desa Air Hitam. Kegiatan ini dilakukan secara terbuka kepada seluruh pengurus kelompok dan pemerintah Desa Air Hitam.

Peserta Sosialisasi

Pertemuan dipimpin oleh Kepala Desa Air Hitam, Bapak Tansi Sitorus dengan didampingi Ketua BPD, Kepala Resort AHBL, Babinsa Air Hitam, perangkat desa, masyarakat dan pihak kontraktor. Dalam sosialisasi dan verifikasi didapatkan hasil bahwa Kepala Desa bersama pengurus kelompok siap  mewujudkan pelaksanaan pemulihan ekosistem seluas 500 Ha dan juga siap melakukan perbaikan berkas kelompok sesuai yang disyaratkan. Kepala Desa, BPD dan Masyarakat pun sepakat untuk mempertahankan hutan alam TN. Tesso Nilo di sekitaran Desa Air Hitam.

“Sosialisasi dan verifikasi pra kegiatan PE sudah kita laksanakan, Kepala Desa pun telah deklarasikan untuk siap mendukung program ini dari awak hingga akhir dan bersedia bersama-sama berkomitmen dalam menjaga dan mempertahankan hutan alam TN.Tesso Nilo, kita berharap proses PE dapat terlaksana sesuai dengan yang telah kita rencanakan, ujar Kepala Resort AHBL Bapak Ahmad Gunawan, S.Hut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed