by

TN. TESSO NILO DUKUNG PENUH PRAKTEK INDUSTRI SMKKN PEKANBARU

TN. Tesso Nilo Hadiri Rapat di SMKKN Pekanbaru

Pekanbaru, Senin 18  Februari 2019 – Taman Nasional Tesso Nilo hadiri undangan rapat persiapan praktek industri Siswa/i kelas X SMKKN Pekanbaru tahun ajaran 2018/2019 yang dipimpin oleh Kepala SMKKN Pekanbaru dilaksanakan di SMKKN Tersebut.

Rapat dihadiri pula oleh BDLHK Pekanbaru, Taman Nasional Tesso Nilo dan Taman Nasional Bukit Tiga Puluh. Dalam rapat tersebut dibahas bahwa pada tahun 2019, Siswa/i Sekolah Menengah Kejuruan Kehutan Negeri tersebut akan melaksanakan praktek industri di TN. Tesso Nilo sebanyak 34 orang, terdiri dari 27 orang siswa dan 7 orang siswi, Praktek industri akan dilaksanakan selama 30 (tiga puluh hari) kalender terhitung tanggal 11 Maret s.d. 9 April 2019.

Dari keterangan utusan rapat dari TN.Tesso Nilo mewakili Kepala Balai oleh Kepala Resort Bagan Limau Asari S,Hut, TN.Tesso Nilo mengapresiasi dengan tangan terbuka untuk kegiatan-kegiatan serupa. Setiap tahunnya TN.Tesso Nilo memberi dukungan penuh terhadap praktek industri yang dilaksanakan oleh Sekolah Menengah Kejuruan Kehutanan Negeri Pekanbaru, “kita sudah dapat informasi dalam rapat tadi mengenai jadwal dan rangkaian kegiatan yang akan SMKKN Pekanbaru laksanakan di TN.Tesso Nilo, maka dari itu kita akan kawal dan damping dari awal hingga akhir agar pelaksanaan dan hasilnya sesuai dengan apa yang pihak TN.Tesso Nilo dan SMKKN Pekanbaru harapkan” terang Asari, S,Hut

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *